cara mudah cari uang dari Handphone Android


Apakah Handphone/Smartphone milikmu cuma dipakai internetan hanya untuk update status aja? wwooow sayang sekali...
Kini kamu bisa mendapakan duit hanya bermodal HP, banyak orang yang belum percaya tapi hal itu bisa Anda lakukan sekarang, ya...cara mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan download aplikasi google android merupakan salah satu cara memperoleh uang melalui internet yang mudah. Cara dapat uang dari google play yaitu dengan menggunakan aplikasi Whaff Rewards , whaff merupakan salah satu dari aplikasi untuk mendapatkan uang.

Langkah-Langkahnya :
  1. Siapkan handphone/ smartphone android milikmu, buka aplikasi google play store.



  2. Search "Whaff Rewards" di kotak pencarian. Download dan instal  Whaff lewat google play 



  3. Kemudian setelah itu, Anda akan di minta untuk log in dan log in pakai account facebook aja biar cepat invite teman teman ,tekan OK untuk konfirmasi aplikasi whaff di fb






  4. Setelah log in Anda akan di minta invite kode, masukan kode BG85391 untuk validasi account dan agar anda langsung dapat bergabung, supaya tidak lupa tulis di kertas kodenya, Perintah untuk memasukkan kode tersebut hanya akan muncul sekali saat registrasi, jika tidak memasukkan kode maka anda akan kehilangan kesempatan untuk meraih uang pertama Anda senilai 0,30 USD, sayang sekali bukan ? Jadi silahkan masukkan kode BG85391 untuk mendapatkan bonus dollar pertama anda yaitu sebesar $0,3 , hmmm lumayan..



  5. Kemudian instal apk yang tersedia di bagian Premium Picks dan setelah selesai instal apk Anda akan langsung mendapatkan dollar. Rata rata dolar yang didapat berkisar antara 0,05-0,1 $
Disini Anda bisa melakukan beberapa task untuk mendapatkan reward baik beruapa dollars atau poin yang akan diakumulasikan dalam bentuk dollar ke account anda. Task disini bermacam-macam ada yang hanya dengan melihat iklan saja, download dan menjalankan applikasi. Jka anda melakukannya setiap hari, anda akan mendapatkan uang sebesar 1 – 2$ setiap hari. Dan jika tasknya sudah tidak berlaku anda bisa uninstall aplikasi-aplikasi yang tadi anda download dan tidak anda perlukan. Jika uang sudah terkumpul sebesar minimal 10$ anda bisa withdraw ke Paypal anda,dan dicairkan lewat bank lokal, seperti bank BNI, Mandiri, BRI, BCA dll.


Berikut bukti hasil dolar dari whaff





Jika ada yang belum jelas silahkan download tutorial pada link dibawah ini